Minggu, 10 Juli 2011

DREAM HIGH

Dream High merupakan Drama Korea Terbaru yang akan segera tayang di Indosiar. Drama yang satu ini mengingatkan serial TV yang dimainkan oleh 7 Icons Go Go Girls.

Para Pemain Dream High :
Kim Soo Hyun sebagai Song Sam Dong
Taecyeon sebagai Jin Gu
Ham Eun Jung sebagai Yoon Baek Hee
Wooyoung sebagai Jason
Su Zy sebagai Go Hye Mi
IU sebagai Kim Pil Suk
Dream High Drama Korea merupakan karya :
Director : Lee Eung Bok
Penulis : Park Hye Ryun
Episode : 16

Sinopsis Dream High Drama Korea :
Dream High adalah kisah perjalanan para remaja korea yang bersekolah di sekolah seni Kirin. Kisah persahabatan, penghianatan dan cinta mewarnai perjalanan mereka dalam mencapai impian masing-masing. 
Kirin merupakan salah satu Sekolah seni terkenal karena banyak Alumni dari sekolah Kirin yang menjadi Superstar. 

Karakter Tokoh Dream High :
1. Song Sam Dong (Kim Soo Hyun) : Ia dikisahkan tinggal di desa dan berharap dapat menjadi pemilikkebun suatu saat nanti. Ia kemudian jatuh cinta pada Go Hye Mi (Bae Su Ji) dan mengikutinya masuk ke Sekolah Kirin.

2. Go Hye Mi (Bae Su Ji) : Ia seorang murid yang populer di Sekolah Kirin karena sempat membuat masalah saat audisi masuk ke Sekolah Kirin. Ia sebenarnya punya kepercayaan diri yang tinggi, dan di sisi lain dia begitu kesepian. Ia bermimpi menjadi penyanyi klasik, tapi karena Keluarganya bangkrut maka ia pun masuk ke sekolah Kirin.

3. Yoon Baek Hee (Eun Jung) : Ia seorang perempuan yang selalu mengikuti semua gaya Hye Mi. Ia juga mencoba mengikuti audisi Kirin. Namun tak di sangka Baek Hee lah yang malah lolos audisi, sementara Hye Mi tidak lolos karena dinilai tidak memiliki tata krama yang baik. Akhirnya Baek Hee berusaha menunjukkan pada Hye Mi bahwa dia mampu tanpa Hye Mi.

4. Jason (Woo Young) : Ia murid asing yang di terima di Sekolah Kirin dengan nilai tertinggi untuk penampilannya yang sangat luar biasa sebagai seorang Dancer.

5. Jin Gu (TaecYeon) : Ia seorang dancer yang suka membuat masalah. Kepala sekolah Kirin, Ha Myung (Bae Young Jin) merekomendasikan Jin Gu masuk Sekolah Kirin. Di sekolah inilah Jin Gu mulai berani bermimpi menjadi dancer Internasional.

6. Kim Pil Suk (IU) : Ia perempuan aneh yang memakai kostum sushi saat datang untuk mengikuti audisi masuk ke sekolah Kirin. Guru yang mengaudisinya sempat ragu menerima dirinya karena ia dianggap tidak cantik. Tapi saat Pil Suk tampil, secara mengejutkan ia memiliki suara yang indah, sehingga berhasil lolos dalam audisi.

Akankah mereka bisa mewujudkan impian mereka? dan bagaimana kisah romansa cinta mereka? kita liat sama-sama Dream High Drama Korea segera tayang di Indosiar.

0 komentar:

Posting Komentar